Ingin Mencoba Membuat Dessert Lezat yang lagi Trend? Simak Berikut! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, June 29, 2020

Ingin Mencoba Membuat Dessert Lezat yang lagi Trend? Simak Berikut!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Kalian tahu apa itu dessert? Iya, makanan pencuci mulut. Biasanya dessert memiliki rasa yang manis, seperti kombinasi buah atau kue-kue kering. Nah pada masa di rumah aja, orang-orang menjadi lebih kreatif dalam membuat dessert. Bahkan ada beberapa yang menjadikannya ladang bisnis ya gengs!
Dessert-dessert ini bisa kamu beli melalui online, atau kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Caranya juga cukup mudah. Lalu, apa saja dessert yang sekarang sedang ngetrend? Langsung dibaca aja di bawah ini ya gengs, hati-hati tergoda lapar di tengah malam!
Lotus Biscoff Puding

Foto : unsplash.com
Dessert lezat dan ngetrend yang pertama adalah biscoff pudding, yang ditambahkan toping lotus biskuit di atasnya. Adapun yang membuatnya berbeda dari biscoff puding lain biasanya, yaitu karena tambahan toping tersebut. Sebab biasanya hanya menggunakan toping saus coklat atau vanilla saja ya gengs.
Sebelum kamu ingin menyantapnya, jangan lupa siram dessert ini dengan fla di atas, supaya lebih nikmat. Kamu pun juga bisa kok membuatnya sendiri dirumah, saat ingin bereksperimen!
Oreo Supreme Red Velvet
Oreo supreme sendiri kini menjadi sangat viral. Selain warnanya, ternyata harganya juga jauh berbeda dengan oreo biasanya. Jika kamu memiliki oreo supreme di rumah, kamu bisa membuat dessert ini ya gengs.

Foto : unsplash.com
Eits, tapi kalau memang tidak ada yang supreme, mungkin kamu bisa menggantinya dengan oreo biasa yang berwarna merah itu karna cukup sama warnanya! Setelah itu, kamu pun bisa menjualnya keteman-teman atau ke media sosialmu. Dijamin laku kok, karena dessert ini banyak peminatnya, dan sedang ngetrend-ngetrendnya loh!
Mousse Cake
Dessert lezat dan trend selanjutnya, yakni mousse cake yang merupakan kue bercita rasa manis dan nikmat. Mousse ini dibuat dari bahan sederhana seperti kocokan telur putih. Nah, telur putih yang dikocok ini lama-kelamaan akan menjadi busa.

Foto : unsplash.com
Maka busa itulah yang membuat tekstur mousse ini menjadi mengembang. Biasanya masyarakat lebih menggemari mousse cake, dengan rasa strawberry, cokelat, dan blueberry. Uhh nikmat sekali, bukan?
Brownis Panggang
Sepertinya, dessert lezat yang satu ini selalu menjadi trend dari masa ke masa. Biasanya dessert ini pun akan disajikan dengan ice cream di atasnya, yang membuat cita rasa semakin menarik.
Foto : unsplash.com
Nah untuk sekarang ini ada yang berbeda guys, bila biasanya ice cream diletakkan di atas brownis, maka sekarang ada yang membuat brownis ice cream sandwich. Ice cream ini menjadi isian dari brownis. Sehingga dalam satu gigitan, brownis dan ice cream akan pecah dimulut.
Udah ngiler belum gengs? Enak-enak, kan? Yuk coba bikin di rumah deh. Nggak susah dan repot kok, apalagi bisa dijadikan ladang bisnis. Selamat bereksperimen di dapur!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done