4 Café Berkonsep Unik di Jakarta yang Asik Buat Nongkrong - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, July 4, 2020

4 Café Berkonsep Unik di Jakarta yang Asik Buat Nongkrong

Portalgenz.com – Kegiatan nongkrong sepertinya sudah tidak bisa dilepaskan dari kebiasaan para milenial masa kini. Selain bercengkrama bersama teman, nongkrong juga kerap dilakukan para milenial mulai dari mengerjakan tugas, mencari suasana baru, hingga ingin me time. Berbagai café pun semakin berlomba-lomba memberikan suasana yang cozy sehingga pengunjung betah untuk nongkrong berlama-lama.

Melihat kebiasaan anak muda di Jakarta yang senang nongkrong, berbagai café di Jakarta pun semakin berjamur memenuhi tiap sudut kota dan menawarkan berbagai keunikan untuk menarik pengunjung. Salah satunya adalah 4 café yang akan diulas dibawah ini, karena memiliki konsep yang unik dan pastinya beda dari yang lain.

1. PiKNiK at Arif Inn

Foto: justianaedwin.com

Rindu suasana summer vibe layaknya bersantai di pantai tapi tidak mau jauh-jauh keluar kota? PiKNiK at Arif Inn bisa jadi pilihan kamu gengs! Berlokasi di Jalan Pertanian No. 53 Jakarta Selatan, PiKNiK at Arif Inn menawarkan konsep restoran bernuansa musim panas, lengkap dengan kolam renang, ayunan, dan berbagai mural bernuansa summer di berbagai sudut dindingnya. Penyajian makanan dan minumannya pun disajikan selaras dengan konsep restoran ini lho!

Menu makanan yang ditawarkan oleh PiKNiK at Arif Inn adalah makanan-makanan khas Indonesia. Untuk ukuran restoran, harga yang dibanderol masih terjangkau kok gengs! PiKNiK at Arif Inn cocok banget untuk dijadikan tempat nongkrong sembari foto-foto di berbagai spot restoran yang instagrammable!

2. Hello Kitty Café

Foto: anakjajan.com

Jika sobatgenz penggemar Hello Kitty, belum afdol jika belum datang ke café ini! Sesuai namanya, Hello Kitty Café mengusung tema Hello Kitty di setiap sudut café, mulai dari desain interior, lukisan, furniture, hiasan lampu, hingga wadah makanan dan minuman dari café ini bernuansa Hello Kitty.

Agar semakin menguatkan konsep animasi lucu ini, Hello Kitty Café menyediakan menu-menu unik yang masih berhubungan dengan Hello Kitty, seperti burger mini yang rotinya dihiasi gambar wajah Hello Kitty bernama Kitty Sliders, serta nasi goreng yang disajikan imut bernama Pullakitty’s Crazy Rice. 

Jika penasaran dan ingin mendatangi café imut ini, sobatgenz bisa langsung datang ke Ruko Crown Golf Blok D No. 29-30, Bukit Golf Mediterania, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

3. Indo Diner

Foto: qraved.id

Penggemar film-film Hollywood? Tak perlu jauh-jauh ke Negeri Paman Sam, sobatgenz juga bisa merasakan menyantap makanan dengan nuansa vintage amerika layaknya film Hollywood di Jakarta lho! Adalah Indo Diner, bar dan diner berkonsep vintage amerika yang berada di Jalan Pluit Selatan Raya No. 40, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Karena keunikannya, tak heran kalau café ini sering dijadikan spot untuk foto-foto instagrammable.

Menu-menu yang ditawarkan Indo Diner kebanyakan adalah makanan khas Indonesia, meski terdapat pula beberapa menu khas western. Karena berkonsep bar, Indo Diner juga menyajikan berbagai minuman, mulai dari kopi, milkshake, beer, tequila, soju, hingga wine.

4. Miss Unicorn Café

Foto: mamapapa.id

Sobatgenz termasuk salah satu pecinta unicorn? Jika iya, Miss Unicorn Café wajib kamu kunjungi! Persis seperti namanya, Miss Unicorn Café mengusung konsep unicorn di setiap sudut café nya, dengan nuansa warna-warna pastel di dinding dan furniturenya. Tak hanya itu, penyajian makanan di café ini juga disesuaikan dengan konsep unicorn yang menggemaskan lho!

Miss Unicorn Café berada di Jalan Raya Hankam No. 69, Cibubur, Jakarta Timur. Untuk ukuran café berlantai 3, harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan masih sangat terjangkau lho. Sembari menyantap makanan dan minuman disini, jangan lupa untuk mengambil foto berlatarkan dekorasi unicorn yang cantik ini ya!

Itu dia rekomendasi 4 café berkonsep unik di Jakarta yang bisa menjadi alternatif pilihan bagi sobatgenz untuk nongkrong. Café-café ini menawarkan sensasi uniknya masing-masing, dan yang pastinya antimainstream! Bagaimana gengs, tertarik untuk nongkrong di café-café unik ini?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done