Cara Unik Zico Untuk Mengingat Barang yang Harus Ia Bawa - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, July 13, 2020

Cara Unik Zico Untuk Mengingat Barang yang Harus Ia Bawa

portalgenz.com
Image source: billboard.com
Portalgenz.com - Baru-baru ini, Zico menjadi bintang tamu dalam acara “Ask Us Anything”. Melalui kesempatan tersebut Zico membicarakan tentang hal yang begitu menarik tentang kebiasannya. Rupanya, rapper terkenal asal Korea Selatan tersebut memiliki cara unik untuk mengingat benda yang harus ia bawa saat keluar rumah. Pasti banyak, ya, orang-orang yang lupa dan ketinggalan barang-barang penting saat mereka keluar. Mungkin cara Zico bisa diikuti. 


Cara Unik Zico untuk Mengingat Barang yang Harus Dibawa

portalgenz.com
Image source: weheartit.com
Kebiasaannya ini ia ungkapkan selama segmen tebak-tebakan. Pelantun “Any Song” tersebut meminta para cast untuk menebak metode yang ia gunakan sebagai pengingat untuk dirinya sendiri agar membawa bara-barang tertentu ketika meninggalkan rumah. 

“Saat ada barang yang harus aku ingat untuk dibawa bersamaku, apa yang biasanya aku lakukan untuk memastikan aku tidak melupakan hal itu?” tanya Zico.

Pada akhirnya, Kim Heechul yang juga ikut serta dalam acara tersebut berhasil menebak dengan jawaban benar. Ia berpikir bahwa Zico akan meninggalkan barang yang perlu diingatnya di luar pintu rumah. Jawaban ini pun menuai tanggapan dari partisipan lain dalam game tersebut. “Tapi seseorang bisa mengambilnya,” tutur Min Kyung Hoon.


Tanggapan Orang Lain Tentang Kebiasaan Zico

portalgenz.com
Image source: thekrazemagazine.com
 Lee Sang Min pun ikut bereaksi dengan mengutarakan perbedaan dirinya dengan Zico. Ia mengatakan, “Ini baru namanya flexing. Aku tidak akan pernah bisa meninggalkan sesuatu di luar, karena aku terlalu khawatir seseorang akan mengambilnya. Sementara, (Zico) tidak khawatir.”

Menanggapi komentar yang lainnya, Zico hanya menjelaskan ia pernah sesekali mencoba meninggalkan barang-barang yang harus ia ingat di dalam rumah, tepatnya di dekat pintu depan. Meski begitu, rapper kelahiran 1992 tersebut justru merasa bingung.

“Aku punya banyak sepatu di sana sehingga aku menjadi bingung dan akhirnya berlaku ceroboh dengan tidak memperhatikan barang-barang yang aku tempatkan ketika pergi terburu-buru. Beda halnya jika aku menaruhnya di luar pintu depan, ketika aku membuka pintu untuk keluar, pintunya akan tertahan sehingga tak ada cara bagiku untuk lupa,” jelasnya.

Sementara itu, Seo Jang Hoon bertanya tentang barang-barang macam apa yang Zico tinggalkan di luar rumah. “Misalnya, alat peraga yang akan aku butuhkan untuk syuting video musik, aksesoris, hadiah untuk orang yang kukenal, hal-hal semacam itu,” jawab Zico.

Kang Ho Dong pun ikut berkomentar dan beberapa yang lain menggoda Zico dengan pertanyaan apakah ia tak takut bila barang-barang tersebut bisa saja hilang jika ditinggal di luar. Zico menyebut Korea aman dan hingga saat ini ia tak pernah kehilangan barang-barang yang sengaja ia taruh di luar rumah. Meski begitu, ia merasa harus meninggalkan kebiasaan ini. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done