Jimin BTS dan Lisa Blackpink Masuk Daftar, Ini 6 Dancer Terbaik Pilihan Netizen - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, July 17, 2020

Jimin BTS dan Lisa Blackpink Masuk Daftar, Ini 6 Dancer Terbaik Pilihan Netizen

portalgenz.com
Image source: starbiz.net
Industri K-Pop tak hanya digemari dunia berkat musiknya yang menarik saja namun juga kemampuan para artis dalam menari. Bahkan, setia grup boyband ataupun girlband pasti memiliki satu dance machine alias main dancer di dalamnya. Hal ini pun baru-baru ini sempat dibicarakan oleh para netizen

Topik tentang dancer terbaik ini dibahas dalam sebuah komunitas online, Pann. Hal tersebut kemudian diunggah oleh salah satu netizen yang menyebutkan enam nama dengan pilihan terbanyak sebagai dancer terbaik. Ada tiga nama dari masing masing girlband dan boyband yang berbeda. Berkat kemampuan menari di atas rata-rata mereka dianggap sebagai dancer terbaik dalam K-Pop. Siapa saja mereka?

1. Kai EXO

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Daftar dancer terbaik dalam industri K-Pop rasanya tidak lengkap jika nama Kai tidak ada. Sejak EXO memulai debutnya, kemampuan dance seorang Kai memang telah disoroti banyak orang. Pemilik nama asli Kim Jongin selalu memiliki penampilan yang memukau saat beraksi di atas panggung. Bahkan, terdapat momen di mana semua orang dalam acara “Star Wars” terpaku dalam keheningan menyaksikan video "Love Shot" dari Kai. Salah satu dari mereka mengungkapkan bahwa keahlian dance seorang Kai tidak memerlukan penjelasan.


2. Jimin BTS

portalgenz.com
Image source: reddit.com
Tak hanya memiliki suara merdu yang begitu meneeduhkan hati, Jimin juga dikenal penggemar K-Pop sebagai seorang dancer yang berbakat. Meski BTS memiliki tujuh member dengan kemampuan menari yang tidak main-main, rupanya netizen berpikir bahwa Jimin memiliki kekuatan dan pesonanya sendiri saat ia menari di atas panggung. Mengingat Jimin telah menggeluti bidang tari sejak usianya masih sangat muda, rasanya kemampuan Jimin pun tak perlu diragukan lagi.


3. Hoshi Seventeen

portalgenz.com
Image source: kpopping.com
Selain menjadi leader yang baik bagi timnya Seventeen, Hoshi juga diketahui memiliki banyak peran dalam koreografi yang dibawakan oleh grup tersebut. Sama seperti yang lain dalam daftar, Hoshi juga kerap dijuluki sebagai dance machine yang memiliki kemampuan menari luar biasa. Ia bahkan bernah menjadi juara dalam kompetisi menari di daerahnya.

Layaknya sebuah mesin, saking mencintai bidang tari, Hoshi bahkan sering lupa waktu dan berlatih terus menerus. Hoshi selalu memiliki ide cemerlang dalam hal memilih koreografi. Bagi banyak orang, pria tampan ini selalu memiliki nyawa tersendiri saat ia mulai menari. 


4. Lisa Blackpink

portalgenz.com
Image source: matamatamusik.com
Dancing queen yang satu ini sepertinya tak perlu dipertanyakan lagi kemampuannya. Lisa dari grup Blackpink memang kerap menuai banyak pujian berkat bakat menarinya yang luar biasa. Tak hanya terlihat SWAG saat nge-rap saja, wanita berwajah imut ini juga dapat membuat panggung terasa begitu sempit karena fokusnya ia rampas. 

Idol asal Thailand ini bahkan mampu mempelajari gerakan baru hanya dalam sekali lihat. Kemampuan tersebut seringkali membuat member Blackpink lainnya merinding saking takjubnya. Lisa juga pernah menjadi juri dalam acara survival di China “Youth with You” dan mengemban tugas juga sebagai guru tari mereka.


5. Lee Chaeyeon IZ*ONE

portalgenz.com
Image source: channel-korea.com
Kemampuan menari Chaeyeon IZ*ONE telah lama disoroti sejak penampilan pertamanya dalam ajang “KPop Star”. Meski usianya baru 20 tahun, namun kemampuan dance-nya tak main-main. Ia bahkan sering dianggap sebagai profesional dancer. Apresiasi yang diberikan kepadanya semakin banyak usai ia debut bersama IZ*ONE. Tak salah jika netizen memilih nama Lee Chaeyeon sebagai salah satu dancer terbaik dalam industri K-Pop.


6. Seulgi Red Velvet

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Salah satu nama dalam daftar adalah Seulgi yang baru saja memulai debut sub unit-nya bersama Irene. Namanya harus ada dalam daftar karena Seulgi merupakan salah satu idol dengan segudang bakat termasuk dalam hal menari. Seulgi terkenal selalu menampilkan gaya yang enerjik dalam setiap kesempatan menari. Bahkan, hal ini juga berlaku bagi lagu yang terdengar manis sekalipun.

Apa idola kamu ada juga dalam daftar enam dancer terbaik pilihan netizen ini? Bukan hanya memiliki kemampuan menari namun juga stage presence yang kuat. Meski begitu, industri K-Pop sendiri memiliki lebih banyak dancer berbakat dari yang bisa dibayangkan. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done