Tuai Kritik di Siaran Live, Yoona dan Lee Hyori Sampaikan Maaf Lewat Instagram - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, July 2, 2020

Tuai Kritik di Siaran Live, Yoona dan Lee Hyori Sampaikan Maaf Lewat Instagram

portalgenz.com
Image source: koreanarea.com
Portalgenz.com - Yoona Girl’s Generation bersama Lee Hyori menerima sejumlah kritik dari netizen karena siaran langsung yang mereka buat. Siaran langsung tersebut menunjukkan bahwa keduanya berada di tempat karaoke dan tanpa mengenakan masker. Baik Yoona dan Lee Hyori dinilai tidak mengikuti protokol kesehatan yang masih berlaku selama pandemi Covid-19 ini.


Yoona Meminta Maaf Lewat Instagram

Image source: starbiz.net
Pihak management, baik SM Entertainment dan Esteem Entertainment belum buka mulut terkait masalah tersebut. Meski begitu, Yoona melalui postingannya di Instagram pada 2 Juli 2020 secara tulus meminta maaf atas hal yang ia lakukan. Foto tersebut menampakkan selembar surat yang di atasnya berisi penyesalan sekaligus permintaan maaf dari artis kelahiran Seoul tersebut.

“Halo, ini Yoona. Pertama, aku dengan tulus merenungkan tindakanku yang tidak dipikirkan dan telah menyebabkan kekhawatiran. Aku sangat menyesal. Aku kurang memikirkan dan menilai selama masa di mana banyak orang berjuang dan berhati-hati. Di masa depan, aku akan lebih berhati-hati dengan perilaku-ku,” tulis Yoona dalam fotonya.

Aku sangat merenungkan fakta bahwa aku belum bisa menyadari kerja keras staf medis dan warga telah melakukan dengan berhati-hati dengan pandemi virus Corona yang tengah berlangsung. Sekali lagi, aku menyesal telah membuat banyak orang khawatir.”


Lee Hyori Meminta Maaf dan Merasa Bersalah Kepada Yoona

portalgenz.com
Image source: yan.vn
Lee Hyori lebih dulu menulis permintaan maaf melalui Instagram. Ia menyampaikan bahwa dirinya merasa bersalah kepada Yoona.

“Halo, ini Lee Hyori. Aku sangat menyesali tindakanku dari tadi malam karena itu tidak benar, karena kami masih dalam situasi di mana kami juga harus berhati-hati. Hari-hari ini, aku sangat senang dan tidak berpikir jauh. Sebagai unnie (kakak perempuan), aku juga meminta maaf pada Yoona. Aku akan lebih berhati-hati lagi di masa mendatang. Sekali lagi, aku minta maaf.”

Baik Yoona dan Lee Hyori sama-sama merenungkan kesalahan mereka dan meminta maaf dengan tulus. Mereka bahkan merasa begitu menyesal karena tak menghargai para tenaga medis dan orang-orang yang telah berhati-hati. Ini juga menjadi pelajaran bagi banyak orang untuk tidak pergi ke tempat umum tanpa menggunakan masker selama pandemi ini masih berlangsung.

Sementara itu, kasus Covid-19 di Korea sendiri terus bertambah setiap harinya. Pihak pemerintah juga telah menggaungkan keharusan mengenakan masker pada transportasi umum dan menjaga jarak di kerumunan. Restoran dan bar telah dibuka namun banyak yang mewajibkan pengunjung untuk meninggalkan kontak mereka bila terjadi suatu hal tertentu.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done