4 OST Drama Terbaik yang Dinyanyikan oleh Idol K-Pop, Mana Favoritmu? - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, May 6, 2020

4 OST Drama Terbaik yang Dinyanyikan oleh Idol K-Pop, Mana Favoritmu?

Sumber Foto: tvN


Portalgenz.com - Selain menyajikan jalan cerita yang bagus, drama Korea juga ditunjang dengan musik yang menarik dan keren. Bahkan, tidak sedikit penonton drama Korea yang akhirnya jatuh cinta dengan idol K-Pop karena mereka berhasil membawakan lagu yang indah dalam sebuah drama.

Musik dalam sebuah drama atau film memang bertujuan untuk membuat penonton ikut merasakan emosi yang dibawakan oleh para aktor. Itulah mengapa lagu-lagu dalam drama Korea biasanya sangatlah unik dan memiliki ciri khasnya sendiri dan membuat drama tersebut lebih menarik.

Berikut ini 4 OST drama terbaik yang dinyanyikan oleh idol K-Pop menurut Portalgenz. Ingin tahu apakah lagu favoritmu masuk dalam daftar tersebut? Yuk, simak di bawah ini.

OST Boys Over Flowers, Stand By Me - SHINEe




Siapa sih yang nggak tahu drama Boys Over Flowers? Mungkin drama yang satu ini bisa disebut sebagai salah satu drama legendaris karena membuat nama Lee Min Ho dan Go Hye Sun menjadi dua bintang yang paling populer sampai saat ini. Boys Over Flowers sendiri merupakan cerita adaptasi dari drama Taiwan Meteor Garden serta drama Jepang Hana Yori Dango. Nah, dalam drama ini terdapat satu lagu berjudul Stand By Me yang dibawakan oleh SHINEe dan menjadi salah satu lagu yang paling diingat oleh banyak pecinta drama.

OST Descendants of the Sun, Everytime - Chen EXO ft. Punch




Drama Descendants of the Sun memang membuat pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi bahan perhatian. Bahkan mereka berdua sempat cinlok dan akhirnya memutuskan menikah, meski akhirnya lebih memilih untuk berpisah. Namun, tidak hanya para aktornya saja yang menjadi perhatian karena OST dalam drama ini juga sangat diingat oleh para penggemar. Everytime yang dibawakan oleh Chen EXO dan Punch menjadi salah satu lagu yang paling populer dari drama ini.

OST Hotel Del Luna, At The End - Chungha




Chungha aat ini menjadi salah satu idol yang paling populer karena bakat menyanyinya. Dengan suara manisnya, ia sempat membawakan salah satu OST dari drama Hotel Del Luna yang berjudul At The End. Memiliki melodi yang indah dan disempurnakan dengan suara Chungha yang merdu membuat lagu ballad ini sangat disukai oleh para pecinta drama. Apakah kamu salah satunya?

OST Goblin, Stay With Me - Chanyeol EXO ft. Punch




Akting Gong Yoo dan Kin Go Eun dalam drama Goblin sempat menyita perhatian banyak orang. Drama yang satu ini juga sangat sukses karena menyajikan kisah fantasi yang dibumbui dengan adegan komedi romantis yang menggemaskan. OST dari drama ini juga tidak kalah populernya dan salah satu yang paling menarik perhatian adalah Stay With Me yang dibawakan oleh Chanyeol EXO dan Punch. Lagu yang satu ini bahkan sempat menduduki setiap tangga lagu di Korea selama berminggu-minggu karena sangat populer.

Itu tadi 4 OST drama terbaik yang dibawakan oleh para idol K-Pop. Apakah kalian memiliki lagu favorit yang belum disebutkan di atas?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done