Midnight Sun, Novel Terbaru Twilight Segera Dirilis Tahun Ini! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, May 6, 2020

Midnight Sun, Novel Terbaru Twilight Segera Dirilis Tahun Ini!

Sumber Foto: Cinemablend.com

Portalgenz.com - Ada kabar gembira buat kamu penggemar Twilight! Setelah lebih dari 10 tahun penantian, akhirnya novel lanjutan dari Twilight saga akan segera dirilis di tahun ini lho.

Novel terbaru tersebut resmi diberi judul Midnight Sun oleh sang penulis, Stephenie Meyer. Penulis asal Amerika Serikat itu telah memberikan pengumuman perilisan Midnight Sun secara langsung lewat website pribadinya pada Senin, 4 Mei 2020 lalu. Pengumuman tersebut sontak membuat para penggemar heboh dan bersukacita karena novel favorit mereka akan segera dirilis di tahun ini tepatnya pada bulan Agustus mendatang.

"Aku sudah berpikir keras untuk sedikit menunda pengumuman ini hingga semua berangsur normal. Namun aku merasa jika itu salah mengingat sudah banyak penggemar yang menunggu novel ini," ucap Stephenie Meyer kepada Time.

Novel terbaru ini selain memerlukan waktu yang cukup lama untuk perilisannya, ternyata juga akan memiliki keunikannya sendiri. Sang penulis rupanya membuat perubahan yang cukup besar karena Midnight Sun nantinya akan bercerita dari sudut pandang Edward Cullen. Hal tersebut tentu cukup berbeda karena dalam novel Twilight terdahulu Stephenie Meyer bercerita dari sudut Bella Swan.

Sumber Foto: usatoday.com

Mengusung cerita lewat sudut pandang Edward Cullen, tentunya novel yang satu ini akan membuat penggemar tahu apa saja hal yang dipikirkan oleh karakter vampire tersebut. Meskipun pikiran Edward Cullen cukup rumit, tapi nantinya penggemar akan mengetahui alasan mengapa ia bisa jatuh cinta dengan Bella Swan.

Naskah dari Midnight Sun rupanya pernah bocor di internet sehingga membuat sang penulis ogah meneruskannya. Namun, setelah lebih dari 10 tahun, akhirnya novel ini rampung dan siap dirilis. Stephenie Meyer sendiri mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan sedikit kebahagiaan kepada para penggemarnya di tengah pandemi Covid-19 lewat novel terbarunya tersebut.

Twilight memang menjadi salah satu novel remaja paling populer di dunia sejak dirilis pada tahun 2005 lalu. Tidak hanya novelnya, film adaptasi dari Twilight juga sangat populer dan membuat nama Robert Pattinson dan Kristen Stewart berada di puncak popularitas.

Jadi siapa nih yang nggak sabar dan penasaran dengan novel lanjutan Twilight berjudul Midnight Sun tersebut?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done