Teriknya Matahari Bikin Kulitmu Menggelap? Cobain 3 Body Lotion Ini Deh! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, May 6, 2020

Teriknya Matahari Bikin Kulitmu Menggelap? Cobain 3 Body Lotion Ini Deh!

Foto : lakubanget.co

Portalgenz.com - Apa kamu tipe orang yang selalu aktif di luar ruangan? Jika iya, maka kamu perlu menjaga kulitmu dengan body lotion yang mengandung spf! Nah, penasaran body lotion apa saja yang recommended dan bisa memberikan efek cerah sehat pada kulit? Simak berikut!
Kulit yang kusam dan kering memang membuat kita merasa tak nyaman, apalagi kalau dibiarkan begitu saja, malah justru membuatmu semakin tak percaya diri. Lalu bagaimana solusinya? Mudah saja, SobatgenZ bisa merawat dengan body lotion, supaya tetap lembab, sehat dan cerah. Berikut rekomendasinya:
1. Vaseline Healthy White UV Lightening
Rekomendasi body lotion mencerahkan yang pertama, yakni Vaseline Healthy White UV Lightening. Memiliki bau yang lembut, membuat body lotion ini banyak dicari. Selain itu, setelah 2 minggu pemakaian dengan handbody ini, maka kulitmu akan menunjukkan perubahan tertentu, yang pastinya semakin cerah dan lembab.
Hanya dengan Rp.40 ribu saja, maka kamu bisa mendapatkan handbody ini dengan ukuran sekitar 200 mL. Untuk SobatgenZ yang merasa belang, atau memiliki skin kulit yang tidak rata akibat travelling, maka bisa juga memakai handbody ini supaya tone kulit semakin cerah dan rata.
2. Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15
Untuk produk kedua, yang direkomendasikan sebagai lotion yang mampu mencerahkan, yaitu Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15. Mengapa produk yang ini? Sebab Nivea sendiri sudah dipercaya akan kelebihannya dalam melindungi kulit dari teriknya sinar matahari!
Adapun beberapa kelebihan dari produk yang satu ini, yaitu cepat meresap karena memiliki tekstur ringan, bisa memutihkan bila dipakai secara rutin, dan memiliki SPF yang mampu melindungi kulit.
Lalu berapakah harganya? Ternyata SobatgenZ bisa mendapatkan body lotion ini hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp.32.500,00,- saja untuk 200 mL, cukup hemat bukan?
3. Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion
Produk rekomendasi lotion yang terakhir ini, memang memiliki harga yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan 2 produk di atas, namun efek mencerahkannya pun hampir sama. Beberapa review mengungkapkan bahwa body lotion ini memiliki efek shimmery di kulit, yang membuat banyak orang tertarik membelinya.
Adapun harganya sekitar Rp.20.450,00,- ini, sebanyak 230 mL membuat Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion makin digemari banyak orang, karena teksturnya yang ringan dan tidak lengket juga!
Sekian 3 rekomendasi di atas, semoga bisa membantu SobatgenZ yang sedang mencari body lotion yang mampu memberi efek sehat, lembab dan cerah!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done