Dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun, Ini 4 Alasan Drama The King: Eternal Monarch Wajib Ditonton - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, May 3, 2020

Dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun, Ini 4 Alasan Drama The King: Eternal Monarch Wajib Ditonton

Sumber Foto: Netflix



Drama The King: Eternal Monarch menjadi perhatian banyak orang sejak pertama kali ditayangkan pada 17 April 2020 lalu. Sampai saat ini drama yang ditayangkan di SBS dan Netflix ini memang masih menjadi bahan perbincangan karena berhasil mendapatkan rating yang tinggi. Selain itu, drama ini juga memiliki beberapa pesona lain sehingga berhasil memikat banyak penonton. Ingin tahu mengapa drama ini menjadi perbincangan di antara para pecinta drama Korea? Yuk cari tahu 4 alasannya di bawah ini.

Memiliki Genre Fantasi dan Romansa yang Apik

Sumber Foto: Netflix

The King: Eternal Monarch menyajikan jalan cerita yang sangat indah karena drama ini mengusung genre fantasi berbaur dengan romansa khas drama Korea. Genre fantasi memang cukup digemari di Korea, tapi dalam drama ini cukup berbeda. Pasalnya, The King: Eternal Monarch bercerita mengenai dua dunia paralel sehingga cukup merembet ke dalam konsep sci-fi. Memang dalam drama ini diceritakan tentang dua dunia yaitu saat masa Republik Korea dan Kerajaan Korea. Cerita yang disajikan memang cukup kompleks karena juga ada kisah mengenai pengungkapan misteri pembunuhan. Namun, kamu jangan khawatir karena The King: Eternal Monarch juga masih memberikan unsur komedi romantis yang bisa membuat kamu gemas saat menontonnya.

Dibintangi Aktor dan Aktris Papan Atas Korea

Sumber Foto: Soompi

Selain memiliki jalan cerita yang keren dan unik, pesona lain dari The King: Eternal Monarch yaitu para aktor dan aktris yang terlibat. Tidak tanggung-tanggung, drama yang masih on-going ini dibintangi oleh nama besar seperti Lee Min Ho, Kim Go Eun, dan Woo Do Hwan. Tidak hanya memiliki visual yang menarik, para aktor dan aktris yang membintangi drama ini juga memiliki bakat akting yang sangat baik. Jadi saat nonton drama ini dijamin kamu akan ikut merasakan emosi yang dibawakan oleh para bintangnya.

Naskah Cerita Ditulis oleh Kim Eun Sook

Sumber Foto: Netflix

Buat kamu yang menyukai dan cukup mengikuti drama Korea tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Kim Eun Sook. Penulis naskah yang satu ini memang sangat populer karena berhasil membuat karya-karyanya yang menarik. Sebut saja drama Guardian: The Lonely and Great God atau yang lebih dikenal dengan Goblin, serta drama Descendants of The Sun merupakan dua karya paling populer dari Kim Eun Sook. Jadi bisa dipastikan jika drama The King: Eternal Monarch juga akan memiliki cerita yang super menarik dan sangat patut untuk dinantikan bukan?

Memiliki Sinematografi yang Super Keren

Sumber Foto: Netflix

Kepopuleran drama yang satu ini juga didukung dengan sinematografinya yang super keren. Penonton akan dimanjakan dengan keindahan pengambilan gambar dari dua dunia yang berbeda dalam drama ini. Sang sutradara, Baek Sang Hoon mampu memberikan visual yang keren dan rapi. Jadi drama ini benar-benar didukung baik dari segi cerita maupun visualnya.

The King: Eternal Monarch sendiri bercerita mengenai Kaisar Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho yang bersatu dengan seorang detektif wanita yang tangguh bernama Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun. Mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan misteri pembunuhan dan menumpas kejahatan. Namun, saat bekerja sama rupanya benih-benih cinta hadir di tengah mereka. Penasaran bagaimana kisah cinta dari dua dunia yang berbeda itu akan bertahan? Yuk segera tonton drama yang satu ini. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done