Stuck With U, Video Klip Baru Ariana Grande yang Bertabur Bintang dan Ada Pacar Barunya Lho! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, May 11, 2020

Stuck With U, Video Klip Baru Ariana Grande yang Bertabur Bintang dan Ada Pacar Barunya Lho!

Sumber Foto: Instagram.com/arianagrande

Portalgenz.com – Ariana Grande baru saja merilis sebuah single terbarunya yang bertema karantina dengan mengajak kolaborasi Justin Bieber. Publik dunia yang saat ini sedang dilanda pandemi akibat Covid-19 mengharuskan setiap orang untuk melakukan physical distancing guna memutus mata rantai penyebaran. 

Rupanya di masa karantina ini Ariana Grande ingin menghibur para penggemarnya dengan merilis single Stuck With U. Lagu ini berkisah mengenai masa karantina seseorang yang dihabiskan bersama orang yang dicintainya.

Menariknya lagu yang satu ini rupanya didedikasikan Ariana Grande untuk kegiatan amalnya. Dalam video musik Stuck With U memang dituliskan keterangan bahwa seluruh hasil dari penjualan dan streaming dari lagu tersebut dananya akan diberikan dan dijadikan beasiswa untuk anak-anak dari para pegawai garis terdepan yang mengatasi Covid-19 yang bergabung dalam kemitraan First Responders Children’s Foundation. 

ariana grande with dalton gomez
Sumber Foto: elle.com

Stuck With U memang sangat spesial karena hasilnya tidak hanya akan disumbangkan saja, tapi lagu ini juga menjadi kolaborasi antara Ariana Grande dan Justin Bieber yang pertama kalinya. Kedua penyanyi terkenal tersebut berhasil memberikan lagu yang indah dengan melodi yang manis serta lirik yang romantis. 

Dalam video klip-nya sendiri dibuat secara spesial dan unik. Pasalnya dalam video klip ini tidak hanya menampilkan Ariana Grande saja, tapi juga Justin Bieber dengan istrinya yaitu Hailey Bieber. Nggak hanya itu saja, deretan artis Hollywood yang terkenal seperti Camila Cabello, Jaden Smith, hingga Ashton Kutcher dan Mila Kunis juga ikut terlihat dalam video klip ini. 

Sebenarnya konsep dari video klip ini cukup simple yaitu menunjukkan kegiatan dari orang-orang yang sedang melakukan karantina di rumah. Ada beberapa orang yang melakukan karantina dengan berdansa bersama pasangan. Kemudian Justin Bieber yang menghabiskan waktu dengan istrinya dengan berjalan-jalan. Ariana Grande sendiri terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dengan anjing peliharaannya. 

ariana grande with dalton gomez
Sumber Foto: elle.com

Menariknya, di bagian akhir video musik tersebut ia ditemani dengan seorang pria berperawakan tinggi dan menggunakan hoodie warna hitam. Pria tersebut diketahui sebagai kekasih baru Ariana Grande yang bernama Dalton Gomez. Hubungan asmara mereka berdua memang tidak terlalu sering dipamerkan ke hadapan publik. Tapi mereka mulai diketahui dekat saat Hari Valentine di bulan Februari lalu. 

Nah, jika kamu penasaran dengan lagu kolaborasi terbaru Ariana Grande dengan Justin Bieber, yuk tonton video musik Stick With U di bawah ini ya. 


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done