Drama Korea yang Paling Wajib Ditunggu Tahun 2020 - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, April 30, 2020

Drama Korea yang Paling Wajib Ditunggu Tahun 2020

Paling Dinanti, Ini 12 Drama Korea yang akan Tayang di 2020
Foto : soompi.com

Portalgenz.com - 
Tahun 2020 adalah tahun dengan jumlah serial drama korea yang begitu banyak dan fresh karena pemainnya telah pulang dari wamil atau wajib militer. Kamu yang merindukan aktor dan aktris beken akan segera muncul untuk mengobati rasa kangen kamu.

Yuk, intip daftar film drama korea yang akan tayang tahun 2020 ini !

1. Shall We Eat Dinner Together

5 Alasan Kamu Harus Nonton KDrama 'Shall We Eat Dinner Together?'
Foto : soompi.com

Drama korea yang diadaptasi dari serial komik webtoon ini, diperkirakan akan tayang pada bulai Mei 2020 guys ! drama korea yang akan diperankan oleh Seo Ji Hye dan Song Seung Hun ini menceritakan dua orang manusia cerdas namun dibarengi dengan sikap yang aneh.

2. Psycho However It's Okay

Foto : kpopmap.com

Dalam film yang belum tahu bulan kapan tayangnya ini, selalu ditunggu karena ceritanya sangat gregetan. Kim Soo Hyun telah selesai wajib militer dan beradu peran dengan Seo Ye Ji, mereka berdua punya pribadi yang unik. Si cowok adalah penulis dongeng yang tertutup sedangkan si cewek ini perawat di bangsal Kesehatan kejiwaan dengan gaji 1,8 juta won.

3. Alice

Joo Won dan Park Hee Sun Bintangi Drama Fiksi Ilmiah Berjudul Alice
Foto : soompi.com

Kisah cinta tak masuk akal ini akan membuat kamu menangis dan terharu karena kekuatan cinta joo won dan kim hee sun yang harus dipisahkan oleh maut bisa bertemu kembali dalam dunia dimensi lain. Kendati mereka bisa bertemu tapi tidak bisa menjadi satu. Apa sajakah isi cerita setelah kematian memisahkan?

4. Love Alarm 2

Sukses dengan Season Pertama, Ini 5 Fakta K-Drama "Love Alarm 2"
Foto : instagram.com/love_alarm

Dalam cerita film ini masih meneruskan dari film pertama dengan pemain yang sama dan cerita yang sama yakni ingin mengetahui isi hati orang yang ditaksir melalui aplikasi. Uniknya dalam film ini lebih menonjolkan teknologi yang begitu up to date tanpa mengurangi sisi romantis korea.

5. Luca

Lee Da Hee dan Kim Rae Won dalam Talks To Star dalam Drama Sci-Fi Baru yang Terinspirasi Darwin
Foto : soompi.com

Film ini bercerita tentang penemu charles darwin dengan spesies yang ada di muka bumi ini, lebih condong ke sains ya guys. Film juga diperankan oleh aktor tampan Ji Chang Wook yang sangat mumpuni dengan ilmunya.

Penasaran bukan? Tunggu kehadirannya guys!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done