VVibu Merapat ! 5 Rekomendasi Anime Dengan Genre Mystery - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, April 30, 2020

VVibu Merapat ! 5 Rekomendasi Anime Dengan Genre Mystery

5 Ghoul Terkuat dalam Anime Tokyo Ghoul, Ada Jagoanmu?
Foto : cbr.com

Portalgenz.com - 
Sudah banyak komik atau anime yang telah hadir disaat ini, dengan alur cerita yang santai sampai menegangkan. Semua orang memiliki kesenangannya masing-masing, ada yang gemar membaca komik, dan ada juga yang gemar hanya menonton anime. Namun itu tidak membuat kita sebagai acuan harus melakukan keduanya, cukup memilih salah satunya juga sudah cukup.

Seperti yang kamu ketahui sebenarnya komik atau anime sendiri banyak sekali genrenya. Ada fiksi, romantis, komedi, mystery hingga horor. Dari berbagai genre yang kamu ketahui pastinya punya genre kesukaan sendiri kan, nah bagi kamu yang kebetulan menyukai anime horor mystery, berikut ini Portalgenz ada beberapa rekomendasi anime bergenre mystery yang bisa kamu baca dan tonton. yuk dibaca ;

1. Tokyo Ghoul

Rekomendasi anime bergenre mystery yang pertama adalah Tokyo Ghoul. Anime ini menceritakan seorang tokoh yaitu Ken Kaneki yang terkena virus Ghoul. Virus ini membuat kaneki berubah menjadi setengah siluman. Wah, seram sekali ya? Penasaran kan coba aja deh kamu baca sendiri.

2. Gosick

Cerita anime horor kedua adalah Gosick. Menceritakan seorang gadis asal Jepang yang bersekolah di Eropa. Gadis ini dijauhi oleh teman – teman sekolahnya karena tampak aneh.

Lalu keanehan mulai terjadi ketika sang gadis keperpustakaan sekolah untuk mencari buku cerita horor namun justru menemukan kejadian horor yang sesungguhnya.

3. Mirai Nikki

Selanjutnya rekomendasi anime bergenre mystery yang bisa dipilih adalah Mirai Nikki. Anime ini menceritakan seorang gadis yang sangat kesepian. Ia hanya menghabiskan waktunya menulis diary dan juga mengobrol dengan teman khayalannya.

Namun buku diary dan teman khayalannya inilah yang justru pada akhirnya membawa sang gadis menuju peristiwa – peristiwa aneh dan menegangkan.

4. Another

Anime horor berikut ada Another. Berkisah tentang meninggalnya seorang siswa SMU Yomiyama yang populer. Semenjak saat itu, suasana SMU tersebut menjadi sangat mencekam.

Bahkan 15 tahun pasca kejadian, suasana SMU tersebut masih sama. Seorang siswa pendatang bernama Kouichi Sakakibara merasakan keanehan yang ada di sekolahnya dan mengalami banyak kejadian aneh. Wah, menegangkan sekali ya sepertinya?

5. Boku gake ga inai machi

Seorang pria bernama Satoru Fujinuma memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu. Kemampuan inilah yang membuatnya terjebak dalam kematian temannya sendiri sehingga ia kembali ke masa lalu untuk menyelidiki apa yang menjadi penyebab kematian temannya tersebut.

Bagaimana? Masih bingung mana yang menarik? Rekomendasi anime bergenre mystery yang disebutkan diatas bisa jadi pilihan alternatif buat kamu yang memang suka cerita horor atau misteri. nah itu dia guys 5 rekomendasi anime bergenre mystery yang bisa kamu baca dan tonton, semoga bermanfaat ya.cyaa

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done